Selasa, 15 Juli 2014

Festival-festival musik yang ingin gw datangi di masa datang

Setelah Mei kemarin sempat jalan-jalan dan bermain di vietnam ada beberapa festival yang gw tertarik untuk datangi di masa mendatang. Berikut festival yang menurut gw menarik:

1. Ziro Festival
Ziro festival adalah salah satu festival yang berada di india timur laut tepatnya di kota Arunachai Pradesh. Dari gambar yang gw lihat, pemandangannya sangat menarik dan festival yang tenang, Cocok untuk jenis musik folk festival








2. Fuji Rock Festival
Pionir festival musik terbesar di Jepang. Dengan pemandangan gunung fuji dan artis-artis berkaliber internasional tentunya sulit untuk dilewatkan.







3. Clockenflap Festival
Salah satu festival musik di negara metropolitan Hongkog. Biasanya diadakan di akhir tahun dengan menampilkan beberapa headliner band-band lokal serta mancanegara.






4. Jazz Gunung
Festival Jazz lokal yang diadakan di kaki gunung Bromo. Pemandangan yang cantik, musik yang menarik adalah alasan utama gw mempunyai minat datang kesini.






5. Big Mountain Festival
salah satu Festival musik terbesar di Thailand. Diadakan di daerah pegunungan dan biasanya mengundang band-band dari berbagai macam negara. Tapi kini band lokal lebih banyak mengisi lineupnya daripada internasional.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar