Sabtu, 04 Februari 2012

We have faith in our Music

Grup Indie Pendatang Baru, Protocol Afro, Rilis Album Mini Perdana



Itulah salah satu judul artikel website Rolling stone Indonesia yang bahkan dipromosikan ke Detik, kalian mungkin yang belum membacanya bisa melihat artikelnya disini http://rollingstone.co.id/read/2012/02/03/133024/1833420/1093/grup-indie-pendatang-baru-protocol-afro-rilis-album-mini-perdana

Wah akhirnya Protocol Afro sudah dipublikasikan di media nasional juga, gw masih gak percaya melihat band gw sendiri bisa masuk sampe ke website Rolling Stone Indonesia. Dulu di awal pembentukan band dan promosi band, opsi mempromosikan band ke media nasional bukanlah opsi yang gw pilih karena saya merasa menembus media nasional adalah hal yang sulit dan menembus majalah yang satu ini cukup sulit tapi in the end ternyata bisa dilakukan, Thank God.

Sekarang hal lain yang tak kalah penting memfollow up semua ini adalah bagaimana bisa menyelesaikan rekaman dengan baik di tengah kesibukan anak-anak bekerja serta gw sendiri yang akan kuliah dan mungkin mengikuti beberapa pelatihan hukum. Menunda perilisan album bukanlah hal yang bijaksana karena estimasi pertengahan tahun 2012 sudah tercantum di Rolling Stone Indonesia, pasti banyak membutuhkan pengorbanan terutama pengorbanan jam istirahat... Pengorbanan yang dilakukan mungkin lebih banyak lagi tapi gw yakin kita pasti bisa karena I know we have faith on our music.






The Time has come to step out the cage
The first Step may seems a little strange
So what the hell just go make the changes
Light The Fire, Light the Fire!
-Light It Up-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar