Senin, 19 Desember 2011

Teknik Penjualan CD Gerai Restoran Cepat Saji

Di sabtu kemarin gw sedang makan dengan keluarga gw di suatu gerai Restoran cepat saji yang sering menjual CD artis-artis, ada kejadian yang cukup aneh menurut gw. Sewaktu memesan makanan di sana tanpa paket gw mendapatkan harga seratus ribu sekian. Tiba-tiba pramusaji menawarkan ke Gw "mas beli paket saja ya. Lebih murah beberapa ribu dan dapat CD juga the best of (solois artis wanita).". Mendengar pertanyaan itu gw sempat berpikir juga tapi akhirnya mengiyakan statement si mba pramusaji.

Berawal dari kejadian ini membuat gw berpikir, oooo jadi begini cara artis2 KFC seperti IDP, AM menjual CDnya di gerai restoran cepat saji itu, pantes saja bisa mencapai jumlah yang menurut gw mustahil di era bajak-membajak digital ini. Misteri penjualan CD itu pun pelan2 sudah gw ketahui, soalnya dapat rumor kalau yang beli itu kadang orang-orang dari manajemennya juga sehingga kuantitas poenjualan terlihat melonjak. Apakah ada yang menemukan hal janggal lainnya dari penjualan CD di restoran cepat saji ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar